Berita tentang artis Indonesia

Artis indonesia mendapat perhatian penuh dari masyarakat, iyalah namanya juga artis. Dari yang bertato, yang disangka homo, yang bicara masalah dukun sampai yang konsumsi sekaigus promosi narkoba , semuanya bagian dari kehidupan yang penuh dengan dinamika.

Tuesday, March 26, 2013

Artis Indonesia dan dukun

Berita apa yang kini menghebohkan dimana-mana, hayo? Mungkin perdukunan, lantas siapa artis Indonesia. yang dicari dukun? Tunggu sebentar.

Inikan bukan masalah rasional? Berita tentang Raffi Ahmad kek yang didakwa mengkonsumsi narkoba, atau Olga dan Jessica, kok malah nulis macam begini? Pakai nyebutin daftar artis lagi. memang bagus apa ini diberitakan secara berkesinambungan dan didramatisir sedemikian rupa dengan melibatkan lakon-lakon artis Indonesia lain? Seperti Yuni Sara dan Wanda Hamidah, mereka kan ga tahu apa-apa. Apakah mereka juga dicari dukun?

Selebriti kan juga manusia, bukan kambing apalagi kutu. Kadang mereka khilaf pergi ke dukun segala. Adi Bing Slamet contohnya, akhirnya dia mereasa punya hak mempertahankan argumennya melawan dukun Subur. Kalau orang lain sih korbannya, bukan berita yang menghebohkan di Indonesia. Yang menjadikannya heboh, bahwasannya pelakonnya adalah artis Indonesiayang populer di masyarakat karena aktingnya, suaranya, maupun kelucuannya. ... Baca Adi VS dukun selengkapnya

No comments:

Post a Comment